Mewarnai Pororo


Masih Adakah Penggemar Pororo…!!!

Sedih rasanya jika “Pororo The Litle Penguin” sudah tidak lagi ditayangkan di layar Televisi, saya yankin banyak sekali putra-putri kita yang kehilangan, meski banyak sekali tayangan anak-anak sebagai penggantinya, akan tetapi masih dibilang Pororo adalah animasi terbaik buat pendidikan Putra-putri kita.

Tapi jangan kuatir, kami berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk penggemar Pororo yang masih setia.

Ceritanya begini….(Flash Back)..!! Pada suatu saat saya berkendara menyusuri jalanan, saya membelikan anak saya buku mewarnai, saya pikir buat latihan anak saya belajar mewarnai. Ketika sampai dirumah dia sangat girang sekali. Ada Upin-ipin, Donal Bebek, Barby, dan Bernard. Dalam jangka 2 hari Bukunya penuh coretan yaa meski belum beraturan karena dia masih belum fasih memegang crayon. setelah itu dia pamerkan karyanya padaku. aku tersenyum karena dia memperlihatkannya dengan bangga. kemudian dia terdiam… lalu ngomong..Pa.. Dewi mau yang gambarnya Pororo. langsung aku terdiam. Pikirku dari mana dapetnya. Langsung saya kujawab … OK. Pasti ada pikirku. setelah berkelana ke toko buku… hasilnya NOL Besar. cari mbah google. hanya ada beberapa. yaaa lumayan buat hiburan dia. Kemudian aku sediakan kertas buku gambar lalu aku cetak gambar Pororo untuk mewarnai. Dia girang sekali. setelah dia pegang Crayon untuk mewarnainya, dia diam sejenak sambil mengamati gambar pororonya. kemudian dia merapikan lagi crayonnya, Lho kenapa kok gak jadi.. kataku.. jelek ya Pororonya? dia menjawab sambil mengelus Gambarnya.. Jangan nanti rusak….. aku tersenyum lalu ngomong .. udah gak papa rusak nanti sama papa di cariin lagi… OK. tak lama kemudian dia buka lagi kotak Crayonnya dan mulai mewarnai dengan hati-hati, tidak seperti biasanya yang asal coret saja, kini dia belajar mewarnai dengan baik, jangan sampai keluar garis yaaa kataku…… OK pa…. sahutnya. Aku tersenyum sambil berfikir betapa dalamnya arti Pororo baginya.

Mungkin ini juga berarti bagi Putra-putri anda yang juga penggemar Pororo, minimal untuk mengobati rasa kangennya pada Pororo.

Caranya :

1. Download file dibawah ini..

2. Kemudian cetak di kertas buku gambar agar lebih keren.

Download Pororo Character :

  1. Mewarnai Pororo
  2. Mewarnai Crong
  3. Mewarnai Loopy
  4. Mewarnai Pooby
  5. Mewarnai Eddy

Terima kasih atas perhatianya, semoga bermanfaat.

Salam untuk Putra-putri anda.

13 Balasan ke Mewarnai Pororo

  1. jia woori mengatakan:

    sekarang di Bchanel ada…

  2. Dedi Wijaya mengatakan:

    Mantap. Trims ya pak.

  3. mama ulil mengatakan:

    makasih ya om… kreatif. anak saya suka

  4. myimtinan mengatakan:

    makasih ya om..buat belajar anak saya…

  5. Papa NaDhan mengatakan:

    thx ya ommm…,moga dapt pahala dan rejeki melimpah om..

  6. ayra mengatakan:

    lebay biasa aja kale

  7. novi mengatakan:

    Saya ikut download ya, Pak. Buat jagoan kecil dirumah ;)) trima kasih,

    • ayiekpunya mengatakan:

      Silahkan download sepuasnya…

  8. Krisna mengatakan:

    Wis…sampean memang orang tua yg kreatif pakdhe :D

    • ayiekpunya mengatakan:

      Terima kasih atas sanjungannya, please jangan tinggi-tinggi nanti gak bisa turun.hehehehe….

  9. bundakirana mengatakan:

    Terimakasih, pengalaman yang sama saya rasakan..

    • ayiekpunya mengatakan:

      Semoga bermanfaat.

  10. mira mengatakan:

    trims mas udah berbagi video dan gambar pororo.
    BTW anak saya sangat suka dng karakter kartu ini mulai 1,5th(skrng umur 2th).meski diputar berulang2 ga da bosen2nya…
    mo nyari di lapak kaki lima…hasilnya nol besar…
    trims sekali lg…smg koleksinya bertambah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d bloggers like this: