Rahasia Ibu Hamil : Memprediksikan Jenis Kelamin Sang Bayi


cute-baby-boy-300x225Bagi Sebagian Ibu yang sedang Hamil terkadang hal yang paling mendebarkan adalah mengaetahui jenis kelamin bayi yang sedang dikandungnya. Keinginan memiliki buah hati mempunyai kelamin yang diinginkan merupakan hal yang suit di terka. Karena itu adalah Rahasia Tuhan. Banyak Ibu hamil yang menginginkan bayi yang dikandungnya memiliki kelamin Pria ee malah lahirnya Perempuan atau sebaliknya. Banyak Research para dokter dan penelitian para ilmuan yang dilakukan untuk mengungkap tabir dibalik rahasia ini. Tetapi masih belum memuaskan.

Akan Tetapi ketika Istri saya hamil anak pertama kami, ketika itu istri saya hamil 3 bulan, kami datang ke Bidan setempat untuk memeriksakan kehamilan. Oleh sang Bidan Istri saya di tanya “Menstruasi terkhir kali bulan apa?” dan “Umur Ibu Barapa?”. Ketika pertanyaan itu dijawab oleh Istri saya sang Bidan langsung Ngomong : “Oooo Paling cewek bayinya..” sembari melihat sebuah tabel yang ada di mejanya. Saya heran lhoo kok bisa diprediksi ???, saya balik tanya ke bidannya “Berarti dengan Tabel itu kita bisa mengatur jenis kelamin bayi ???, dia menjawab : “Yaa tidak seperti itu pak… Memang tabel ini berguna membantu prediksi kelamin bayi tapi tidak seratus persen benar… yaa kemungkinan 90% aja??. Tujuh bulan kemudian tepatnya hampir 10 bulan umur kandungan istri saya pun melahirkan, dan benar Perempuan. Sayapun teringat omongan sang Bidan.

Memang jenis kelamin bayi masih rahasia Tuhan. Tapi minimal saya ingin berbagi Tabel yang menjadi pedoman bidan tersebut. Download Link Tabel di Bawah ini.

hamilPedomannya, hitungan ini dimulai setelah menstruasi sang ibu. artinya begini Jika sang Ibu berumur 20 tahun dan terakhir menstruasi bulan Januari maka Bayi yang akan dilahirkan diprediksi berkelamin laki laki. Begitu seterusnya. Untuk selengkapnya Silahkan Download Disini.

Tapi Inget tabel ini hanya prediksi tidak 100% tepat. Dan lagian Laki-laki dan perempuan sama saja kok. Semuanya adalah karunia Tuhan yang harus di Syukuri.

Demikian Semoga membantu. Mohon Komentarnya benar atau tidak Prediksi tabel diatas demi memperbaiki kesalahan kita semua. Terima Kasih.

2 Balasan ke Rahasia Ibu Hamil : Memprediksikan Jenis Kelamin Sang Bayi

  1. cris mengatakan:

    bener semu bos, ane jga pake crypton 97, warisan dari ayah, . emang tangguh, . . my crypton ane, dulu sempt gak suka pas awal bli , itu pu wak q masih kecil bru 7 thun. . ya belum tau soal motor. . stelah sd bru kelas , 4 udah di ajarin pake motor itu, lama kelama,an jdi tau nd biasa, pengalaman saya pake motor itu, thun brapa q lupa, . ibu saya kan jualan , ama jualan bensin eceran, dlu pas waktu bensin langka, mau naik harga, ane dan ibu q beli bensin . . buat jualan…bli empat 4 dligen yg isi y 30 liter, per dligen . . itu saya angkt semua, . tambh ibu ane. . pas pulang kan ada tanjakan yg lumayan nanjak bangget dan . tinggi sepanjang 250m, wah anae binggung tkt kalo gak kwat, . langsung nekat aj ane libas, . eh ternyata, . mulus aj . . jalan y di tanjakan, . . pikiran saya sampe di tenggh, motor y ngos ngosan. . tau y, ngacir bro, awal dari itu ane like my crypton, tersyang. . ampe skarang. . buktikan ketangguhan y lo gak percaya

  2. asaarie mengatakan:

    waah.. sangat membantu bagi saya pengantin baru.. saya pengen anak laki2

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: