VCD PORORO


Pororo The Little Penguin Sampai sekarang masih menjadi Favorit anak saya yang sekarang udah berumur 3 tahun 4 bulan, meskipun di komputer saya tersimpan film animasi yang membuat hardisk jadul (80 Gb) kesayangan saya full, mulai dari Film Toy Story Movie 1,2,3 — How You Train Your Dragon — Dora — Cars — Mater (epilog Cars) —Spongebob — Strowbary Short Cake — Kungfu Panda 1 — Epilog Kungfu Panda — Shaunt & Sheep — Ant Bully — Barby (12 Dancing Princes) dan banyak lagi.. yang sayangnya Bahasa Inggris (hanya Pororo The Little Penguin, Upin-ipin dan Little Krishna yang berbahasa Indonesia).

>>” />Untunglah ada sekitar 40 Video episode Pororo The Little Penguin yang tersimpan di hardisk saya sehingga lumayan lah bagi dia untuk diputar berulang-ulang setiap hari sampai dia hapal semua dialognya.

Terlepas dari itu semua, kami berdua (saya dan Istri) memantau dan mengevaluasi perkembangan anak kami ternyata dia memang paling lancar bicaranya dibanding teman sebayanya, baik dalam penggunaan kosa kata sampai pengolahan kata yang benar, hal itu sangat membahagiakan kami.  Meski terkadang kelihatan sok pintar menyalahkan Ibu dan Bapaknya… hihi…(suka protes).

Ketika umur 2 tahun (dia sudah lancar bicaranya) kami ditanya tetangga dan sanak saudara “siapa yang mengajari dia bicara…..?” kami berdua geleng kepala karena sebenarnya tidak ada yang mengajari dia bicara, tapi dalam hati kami berdua (saya dan Istri) sepakat bahwa ini adalah pengaruh dari Pororo The Little Penguin yang dia tonton setiap hari.

Kenapa kok tidak di Upload Semua Video Pororo THe Little Penguin ? banyak sekali permintaan dari para pembaca Blog ini menyampaikan pertanyaan ini.  Maafkan kami banyak sekali alasan yang menghalangi kami untuk meng-upload Video Pororo The Little Penguin yang berbahasa Indonesia hasil Jerih payah editan kami (tanpa menggunakan Capture TV). Diantaranya :

  1. Takut ada pihak yang kurang berkenan terhadap Video Pororo The Little Penguin yang udah di edit jadi Bahasa Indonesia.
  2. Kami kapok terhadap para COPASER (ahli Copy Paste) yang asal comot Blog orang.
  3. Bandwidth kami tidak memadai untuk Upload Video Sebanyak itu, mengingat kami hanya mempunyai HP Nokia 6015 dan Kartu StarOne (sebagai modem) yang telah setia menemani kami mulai tahun 2009 sampai sekarang… (berfikir dua kali untuk beli modem mahal dan Bandwidth besar… alias kere)
  4. dll alias  dan lain-lain

Meski Film Pororo The Little Penguin sudah lama hilang dari TV Nasional, akan tetapi bagi kami Pororo adalah Film Animasi Terbaik bagi anak-anak usia dini. Dan semoga akan ada pengganti Film Animasi lain yang bisa menggantikan Pororo The Little Penguin sehingga anak didik kita diberi tontonan yang Positif dan Edukatif, Amin.

Terima kasih atas Perhatiannya.

Ayiek

21 Balasan ke VCD PORORO

  1. Iman Prasojo mengatakan:

    mas ayiek…saya juga tertarik untuk membeli vcd pororo bahasa indonesia semua seri beserta lagu-lagu pororo…bagaimana caranya? terimakasih infonya…

  2. Dwi mengatakan:

    pak, saya tertarik dengan VCD pororo. mohon dikirimkan info ke email cara pemesanan untuk daerah jakarta selatan. terimakasih

  3. Nunul mengatakan:

    Pak saya jg berminat nih dengan VCD nya, kebetulan anak saya juga suka film ini. bisa minta info lebih lanjut.

  4. Johan mengatakan:

    pak, saya ingin film pororo koleksi anda untuk anak saya..tolong diinfo caranya? thanks

  5. monica tanoto mengatakan:

    mas saya minat pororo nya semua season + dvd lagu nya…bisa tlg pm saya…terimakasih…

  6. Eko mengatakan:

    Mas, saya berminat VCD pororo terutama yang season pertama, tolong infonya ya. terima kasih

  7. ardiana mengatakan:

    mas ayiek…saya tertarik untuk membeli vcd pororo bahasa indonesia semua seri beserta lagu-lagu pororo…bagaimana caranya? terimakasih infonya…

  8. ellaene mengatakan:

    Mas, saya minat VCD pororo dan little khrisna, itu bahasa Indonesia semua ya, mas? Tolong infonya, thenkyu before ya mas :))

  9. om . saya mau donk VCD nya🙂 , untuk adik saya umurya 4 thn , dia suka sangat sama Pororo🙂 .😀

  10. yeni mengatakan:

    saya jg mau dong vcd nya.ntuk anak saya yg usia 2 thn tapi msh kurang lancang ngomongnya.

  11. Maxi mengatakan:

    Pororo jg salah satu animasi kegemaran anak saya, kalo boleh saya jg ingin mengkoleksi VCD episode Pororo-nya… tolong dibantu ya Mas… terima kasih!!

  12. rudi mengatakan:

    Keponakan saya senang sama pororo…Dia selalu memutar film pororo.ga ada bosennya

  13. Brian mengatakan:

    pak, saya juga mau dunk Pororo little penguin nya.
    Full 3 season kah?
    tolong email saya detail nya ya Pak
    terima kasih

  14. papa icha mengatakan:

    Mas Ayik, Terima kasih Paket VCD Pororo nya udah sampai dengan selamat di keluarga kami dan anak saya senang sekali, sampai2 mamanya gak bisa nonton senetron.. karena TV nya dipakai nonton Pororo.
    Sory lho mas.. awalnya saya rada gak percaya Pororonya bahasa Indonesia semua.. tapi anda telah membuktikannya.. HEBAT.hehe sory
    BTW.. Terus berkarya ya.. biar tambah banyak koleksinya..
    SALUT…..

    • ayiekpunya mengatakan:

      sama-sama pak.. semoga anda dan keluarga menikmati VCD Pororonya, dan salam hangat untuk keluarga dirumah…

  15. Ferry mengatakan:

    pak, saya jg mau film pororo nya, tolong email saya ya, thx

    • ayiekpunya mengatakan:

      Terima kasih atas kerjasamanya, semoga anda dan keluarga bisa menikmatinya… Salam hangat untuk keluarga dirumah

  16. Vedo mengatakan:

    Pak, saya jg mau dunk koleksi film pororo-nya. Buat putra saya, biar dia ada alternatif laen selain film Thomas. Thanks b4…

  17. Angling Darma mengatakan:

    Mas saya mau VCDnya dunk. Untuk anak saya yg usia 2 thn tapi msh kurang lancang ngomongnya.

Tinggalkan Balasan

