Mengasah Otak Anak melalui Puzzle


Mengasah Otak Anak Balita melalui Puzzle

Perkembangan otak anak dipengaruhi oleh banyak hal, diantaranya adalah dengan bermain. Permainan yang mendidik dan menyenangkan itulah dambaan setiap anak dan orang tua. Gampang-gampang susah untuk menemukan jenis permainan yang memenuhi kategori tersebut. Salah satunya dengan menggunakan Puzzle. Tapi tidak sembarang Puzzle. Karena jika kita membeli Puzzle yang di jual di pasaran maka gambar yang disediakan terbatas dan tingkat kesulitannya monoton sehingga anak akan cepat bosan dan setelah itu terbuang begitu saja. Akan tetapi jika Puzzle tersebut bisa berubah-ubah gambarnya sesuai dengan keinginan mereka, apalagi kalau Foto mereka dan keluarga bisa dibuat Puzzle kemudian tingkat kesulitannya bisa ditingkatkan sesuai dengan kemampuan anak, alangkah hebat dan canggihnya Puzzle itu. Jangan kuatir untuk mewujudkan Puzzle seperti itu tidak sulit dan tidak mahal, cukup download aja Software Jigsaw Puzzle Platinum. Anda akan bisa mewujudkan sebuah permainan yang mendidik dan menyenangkan. Dan jangan kawatir pula software ini sangat mudah, jadi anda tidak memerlukan keahlian design Grafis untuk membuatnya…
  1. Download Jigsaw Puzzle Platinum
  2. Install sesuai petunjuk
  3. Buka Software Jigsaw Platinum
  4. Buang semua Puzzle yang telah disediakan oleh software tersebut. (karena terlalu sulit untuk anak-anak)
  5. Klik create, (untuk membuat Puzzle sesuai dengan keinginan)
  6. Klik import, pilih gambar yang menjadi favorite putra-putri anda
  7. Setelah itu atur Puzzle tersebut sesuai dengan kebutuhan. biasanya untuk anak usia dini 3-5 tahun jumlah potongan atau Piece sebanyak 15-24 potongan sehingga anak-anak akan mudah menyusunnya kembali.
  8. lalu klik tanda centang.. Selamat anda udah membuat sebuah Puzzle untuk putra putri anda.

Download Jigsaw Puzzle Platinum Full Ver.
Semoga bermanfaat.

NB : Isi dengan Foto Keluarga atau Gambar Animasi, anda bisa memperoleh gambar animasi dengan mudah di mbah Google.

6 Balasan ke Mengasah Otak Anak melalui Puzzle

  1. Jonathan Arya mengatakan:

    GAME android asik nih ! Hadiahnya juga banyak bangetss ! Yok ikutan + jadi member resminya LANGSUNG. Cara ikutan bisa langsung buka link ini>> http://id.luckytablegame.com/envelope.aspx?code=8243222784&name=Andy&t=facebook

  2. Oji Property mengatakan:

    barusan saya mau download gak bisa gan “The file You are looking for… may be deleted by the user or by the Administrator !”
    tolong di upload lg ya gan🙂

  3. noe mengatakan:

    ko ga bisa ya, gmana cranya??

  4. mujiono mengatakan:

    tengkyu ya pas bener ni lg cr permainan untuk anak saya salam dr Lampung

  5. Luis mengatakan:

    maaf gan mo nyedot dan nyroput…….. semoga bermanfaat, terus berkarya untuk generasi bangsa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: